Minggu, 05 Juli 2009

Indo Billing 4.92 + Tutorial


Yang lalu saya sudah memposting biiling untuk warnet/rental ecafepro. Banyak yang bertanya atau pm saya bagaimana mempergunakannya, Tetapi gak sempat saya balas karena banyak kesibukan, maka kali ini saya akan mempost billing lagi. IndoBilling meerupakan salah satu billing populer yang banyak dipergunakan di warnet atau rental. Billing ini menggunakan my sql dalam database nya. Berbeda dengan Billing explorer yang menggunakan Visual Basic.
Billing ini sangat mudah dipergunakan. Silahkan anda coba....

silahkan anda download billing ini dan jangan lupa baca readmenya dulu.. Tetapi Jika anda masih bingung saya sediakan tutorialnya. Silahkan sedott...

IndoBilling 4.92

3 komentar:

  1. cara instalnya aku ga bisa kontol !!!!!

    BalasHapus
  2. gmn cara mengkonekkan billingnya?

    BalasHapus
  3. ane punya indobilling crack an + cara make nya
    gati nama warnet juga bisa

    kalo ada yang berminat email aja
    acil.avatar@gmail.com

    BalasHapus